Sekdako Banjarbaru Pantau Kesiapan BPBD

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, menjadi Pembina Apel Siaga Bersama Dalam Rangka Persiapan Penanggulangan Bencana Kota Banjarbaru 2019, di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru.

Bertempat di Lapangan parkir GOR Rudy Resnawan Banjarbaru. Tampak Kepala Pelaksana Tugas Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru Surianoor Akhmad, jajaran BPK Kota Banjarbaru dan Karyawan/Karyawati BPBD Kota Banjarbaru.

H Said Abdullah sekaligus Kepala BPBD Kota Banjarbaru menyampaikan apel siaga bersama bertujuan untuk memantapkan koordinasi dan kesiapan jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru dalam menghadapi bencana di Kota Banjarbaru.

“Kita selaku petugas pemadam kebakaran, harus hati-hati dalam melaksanakan tugas, jangan terburu-buru dalam mengendarai mobil yang bisa mengakibatkan diri sendiri ataupun orang lain celaka. Kita juga jangan nekat dalam memadamkan kebakaran, gunakan kelengkapan atribut pemadam kebakaran yang benar,” ujarnya.

Lanjutnya, dimana setiap musibah atau bencana yang menimpa dan datang menghampiri negeri ini, itu semua disebabkan karena dosa dan maksiat yang telah perbuat. (rul)

 

BACA JUGA :
Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Bayar Pajak Melalui “Gerakan Sadar Membayar PBB-P2”

Berita Terbaru

Scroll to Top