Kontingen FORDA KORMI Balangan Target Lima Medali Emas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi melepas kontingen FORDA KORMI Balangan menuju FORDA Kalsel 2022, Senin (21/3/2022) di pelatarab Kantor Bupati Balangan di Paringin. Pada ajang tersebut, Kabupaten Balangan akan mengikuti 14 cabang dengan jumlah kontingen 109 orang, serta pendamping dan official 32 orang.

Kepada 109 kontingen yang akan berangkat, Bupati Abdul Hadi berpesan agar tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil mewakili Balangan. “Mempunyai keyakinan penuh dalam bertanding, serta menjaga kehormatan diri dan kehormatan daerah,” katanya

Ketua KORMI Balangan Sahbirin Noor mengungkapkan, kontingen Balangan menargetkan akan membawa pulang lima medali emas pada gelaran FORDA provinsi tersebut. “Bidang OKK 8 cabang, bidang olahraga tradisional 3 cabang, dan bidang petualangan. Dengan harapan dapat membawa medali emas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen FORDA KORMI Balangan, Sri Huriyati Hadi mengatakan dari 14 cabang ada empat yang menjadi unggulan yaitu aerobik, airsoft gun, sumpit dan balogo. “Mudah-mudahan kita bisa membawa hasil yang maksimal untuk Kabupaten Balangan dan melaju ke Fornas VI di Palembang pada tahun ini,” katanya. (rdh/klik)

BACA JUGA :
Disdik Banjar Taksir Kerugian Pasilitas Pendidikan Sekitar Rp53 Miliar