Nadjmi Lepas Pengajar Purna Tugas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani  melepas sebanyak 34 orang purna tugas pendidik dan tenaga kependidikan Kota Banjarbaru, di auditorium Hotel Q Dafam  Banjarbaru.

“Peran Guru dalam pendidikan merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, guru merupakan tenaga pengajar untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat bagi kita anak kita dari generasi ke generasi untuk itu Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujar Wali Kota Banjarbaru Nadjmi.

Lanjutnya, dirinya mengucapkan selamat kepada para guru yang telah memasuki masa purna tugas dan atas nama Pemko Banjarbaru sangat berterimakasih, kepada para tenaga pengajar yang telah mengabdi kepada negara dan pemerintah Kota Banjarbaru atas dedikasinya untuk mendidik tunas bangsa.

Ditambahkan, profesi guru merupakan pekerjaan yang mulia. Purna tugas merupakan waktu untuk kembalinya ke keluarga, lingkungan sekitar, serta waktu untuk bersosialisasi dimana profesi guru selama ini yang diemban lebih menyita waktu untuk mendidik dan mengajar.

Pemerintah Kota Banjarbaru juga mengimbau kepada masyarakat atas waspada pada musim hujan ini di mana di Kota Banjarbaru terdapat kasus demam berdarah dan sudah memakan korban jiwa.

“Mari kita menjaga lingkungan sekitar agar selalu bersih dan sehat,” ujarnya.

Selain itu, Nadjmi menambahkan  Pemko Banjarbaru saat ini masih kekurangan tenaga pengajar dan akan menambah tenaga pendidik.

Dalam purna tugas ini, sebanyak 34 guru dan tenaga pendidik lingkup dinas pendidikan Kota Banjarbaru,  dalam kesempatan yang sama Walikota Banjarbaru juga menyerahkan bingkisan kepada tenaga pendidik sekolah dasar  lingkup Disdik Kota Banjarbaru. (rul)

 

 

 

BACA JUGA :
Ririen Beri Arahan Koordinasi Pekan Deteksi Dini Kanker

Berita Terbaru

Scroll to Top