Berganti, Kepala BPN Baru Temui Bupati Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Bupati Banjar H Saidi Masnyur (tengah) saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala BPN Kabupaten Banjar Fredy Marfin. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Banjar Fredy Marfin, di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (18/4/2022) malam.

Kepala Kantor BPN Kabupaten Banjar Fredy Marfin yang baru dilantik beberapa waktu lalu menggantikan Syamsu Wijana mengatakan, kedatangannya dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, memperkenalkan diri serta program kerja ke pemerintah daerah. Dirinya berharap kedepan sinergitas antara BPN dan pemerintah daerah dapat terjalin khususnya dalam penetapan status tanah.

”Kedatangan kami untuk silaturahmi dengan Bupati Banjar, dan menjelaskan program kerja kami nantinya, tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Fredy juga mengharapkan nantinya seluruh aset dari pemerintah daerah dapat didaftarkan ke BPN sehingga jelas kepastian hukumnya.

Sementara itu Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Fredy. Ia berharap adanya bantuan dalam kemudahan pengurusan sertifikat bagi masyarakat.

”BPN Banjar dengan kontribusinya terhadap penerbitan status hak tanah milik pemerintah daerah, sehingga bisa dioptimalkan dalam meningkatkan pendapatan asli daerah,” kata Bupati Saidi. (to/klik)

BACA JUGA :
Ini Cara PDAM Intan Banjar Pererat Silaturahmi dengan Awak Media