Paripurna DPRD Banjar Berujung di Kantor Polisi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com, MARTAPURA – Gelaran Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banjar Rabu (27 April 2022) dengan tiga agenda kegiatan tersebut ricuh dan nyaris adu jotos.

Kericuhan tersebut terjadi diduga akibat tandatangan Ketua DPRD Kabupaten Banjar, M Rofiqi terhadap sejumlah agenda kegiatan di DPRD dipalsukan oleh salah satu oknum di DPRD Kabupaten Banjar, sehingga terjadi perubahan dari jadwal semestinya.

Sontak saja, gelaran rapat paripurna yang salah satunya mengagendakan tentang Pemilihan dan Penetapan Pimpinan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar banyak menuai interupsi, dan hampir terjadi baku hantam antar sesama anggota dewan. Namun, sempat dicegah.

Untuk membuktikan perihal tersebut, M Rofiqi didampingi sejumlah anggota dewan lainnya pun langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Banjar untuk mengadukan perihal pemalsuan tandatangan tersebut dengan membawa dan menyerahkan sejumlah berkas pemalsuan tandatangan sebagai bukti.

Hingga berita ini diturun, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Banjar masih berada di ruangan Satreskrim Polres Banjar.(zai/klik)

BACA JUGA :
‘Dipaksa’ Akomodir Hasil Reses Dewan, Penyusunan KUA-PPAS 2019 Lambat