Puluhan PPPK Guru Seleksi Tahap I Terima SK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Bupati H Abdul Hadi menyerahkan SK Pengangkatan PPPK Guru seleksi Tahap I lingkup Pemkab Balangan.

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PPPK Guru hasil seleksi Tahap I lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, Selasa (22/2/2022) di Aula Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Balangan.

Pada kegiatan tersebut Bupati Abdul Hadi menekankan dedikasi dan rasa tanggung jawab menjalankan tugas kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPPK Guru yang baru menerima SK pengangkatan.

“Kepada semua yang ditugaskan di wilyah Kabupaten Balangan, maka itulah tempat terbaik untuk mengabdi dan berkomptensi dan memberi sumbangsih terbaik untuk masyarakat,” kata Bupati Abdul Hadi.

Dia juga mengimbau agar memertahankan idealisme yang masih saudara miliki dan berikanlah makna terhadap setiap tanggung jawab, tugas dan fungsi dengan memberikan kontribusi positif dan optimal terhadap Kabupaten Balangan.

Dirinya berharap, pengabdian dari para PPPK dan kompensasi yang diberikan oleh Pemkab Balangan merupakan hubungan timbal balik yang saling menguntungkan dan sepadan.
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Ribowo menjelaskan sebanyak 98 guru PPPK yang berhasil lulus seleksi di antaranya 82 orang dari sekolah dasar negeri dan 16 orang dari sekolah menengah pertama.

“Kami berharap seluruh PPPK guru yang telah resmi menerima surat keputusan hari ini, selalu diberikan kemudahan sehingga bisa melaksanakan tugas dan amanah serta taat pada aturan yang ada,” ucap Ribowo. (rdh/klik)

BACA JUGA :
IODI Banjarmasin Bagikan Peralatan Latihan

Berita Terbaru

Scroll to Top