Alfamart Ambruk di Gambut Tunggu Hasil Penyelidikan Puslabfor Polri

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bersamaan dengan pemantauan posko mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H di Jalan Yani KM 14, Kecamatan Gambut, Minggu (1/5/2022) malam, Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar juga mendatangi lokasi bangunan Alfamrt yang ambruk beberapa waktu lalu.

Di sana, Bupati Saidi Mansyur melihat kondisi bangunan berlantai tiga yang kini hanya menyisakan reruntuhan. Saat kejadian, belasan orang terdiri dari karyawan dan pengunjung tertimbun reruntuhan. Lima di antaranya meninggal dunia.

Tentang penanganan pasca ambruknya gedung berjenis rumah toko (ruko) ini, Bupati Saidi Mansyur mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar bersama TNI/Polri sedang menunggu hasil penyelidikan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

Menurutnya, dari hasil penyelidikan itu nantinya akan dijadikan dasar Pemkab Banjar bersama TNI/Polri melakukan langkah lanjutan. “Apapun hasilnya nantu, itulah yang akan kita tindaklanjuti bersama,” kata Bupati Saidi Mansyur. (to/klik)

BACA JUGA :
BNPB Akan Simulasi Penanggulangan Bencana di Kabupaten Banjar, Rapat Persiapan Digelar Dua Hari

Berita Terbaru

Scroll to Top