Panen Perdana Padi Hibrida di Sungai Pasah, Bupati: Saya Bangga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpimda) dan kelompok tani se-Kecamatan Kapuas Hilir melakukan panen perdana padi hibrida, Jumat (1/4/2022) di Kelurahan Sungai Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi kepada masyarakat di Kecamatan Kapuas Hilir, khususnya Kelurahan Sungai Pasah yang mana para petaninya telah berhasil menanam padi di masa-masa sekarang, sehingga dapat dipanen dengan sempurna pada kegiatan tersebut.

“Saya sangat bangga kepada masyarakat Kecamatan Kapuas Hilir yang begitu luar biasa untuk mengembangkan pertanian, karena pertanian ini merupakan pemicu yang luar biasa untuk Kabupaten Kapuas dan semoga untuk kedepannya hasil panen dapat lebih meningkat lagi,” ungkap Ben.

Di tempat yang sama Lurah Sungai Pasah, Bundal mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Ben Brahim serta pihak terkait yang sudah hadir dan mendukung kegiatan ini sehingga dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Di Kelurahan Sungai Pasah ini memang aktif dalam kegiatan ketahanan pangan dan kami terus memberikan motivasi serta menghimbau warga khususnya di Kelurahan Sungai Pasah dalam berbagai kegiatan agar dapat merubah pola pikir menjadi petani maju, mandiri dan modern,” tutur Bundal. (*)

BACA JUGA :
Hari Pers Nasional 2022, Kadis Kominfo Kapuas: Teruslah Berkontribusi Terhadap Pembangunan

Berita Terbaru

Scroll to Top