Perayaan Paskah di GKE Kalimantan Evangelis, Wartono: Semangat Baru Dukung Pembangunan di Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
PASKAH - Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartonos aat menghadiri perayaan Paskah di GKE Kalimantan Evangelis Banjarbaru, Rabu (18/5/2022). (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Umat kristiani tergabung dalam Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kota Banjarbaru menggelar perayaan Paskah, Rabu (18/5/2022) di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE), Jalan Rambai, Kelurahan Guntung Paikat, Banjarbaru. Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono hadir pada acara tersebut didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Rizana Mirza dan perwakiland ari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Wartono menyampaikan, menghadiri perayaan Paskah ini merupakan kebahagiaan tersendiri karena dapat bertemu dan berkumpul bersama jemaat Gereja Kalimantan Evangelis Banjarbaru dan keluarga besar Bamag Kota Banjarbaru.
Dia berharap, momentum Paskah menjadi penyemangat baru mendukung dan menyukseskan pembangunan di Kota Banjarbaru.

“Serta untuk berbuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya, demi kebaikan diri dan orang lain dengan meningkatkan kualitas keimanan yang tercermin dalam perubahan perilaku bermasyarakat yang semakin baik dan harmonis,” kata Wartono.

Orang nomor dua di Kota Idaman ini juga mengajak masyarakat agar menyatukan tekad untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, terus berkarya untuk memberikan kontribusi positif dalam kehidupan bermasyarakat. “Serta bersama menjadikan Kota Banjarbaru lebih nyaman, damai dan bermartabat menuju Banjarbaru sebagai kota multikultural yang maju, agamis, dan sejahtera,” imbuhnya.

Tak lupa Wartono berpesan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat memelihara kerukunan sosial dengan hati yang tulus ikhlas dan menghargai perbedaan dan keberagaman. “Potret Kota Banjarbaru saat ini sedikit banyak telah menggambarkan begitu tingginya kesadaran masyarakat dalam menjaga kerukunan antar umat beragama,” pungkasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Lantik Ratusan Pejabat Fungsional