Akan Ada Expo di Peringatan Harjad ke-72 Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menggelar rapat persiapan kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar ke-72 pada 14 Agustus 2022, dan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022, di Aula Mini Barakat Lantai I, Kantor Bupati Banjar, Martapura. Jumat (20/5/2022) pagi. Rapat dipimpin Sekda HM Hilman.

Sekda Hilman mengatakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka Harjad Kabupaten Banjar dan Hari Proklamasi Kemerdekaan tahun 2022 kali ini adalah penyelenggaraan pameran atau exhibition product (expo).

Menurut Hilman expo tahun ini diharapkan menjadi meriah dan khidmat karena sudah mengalami vacum beberapa tahun, dan tidak bisa menggelar kegiatan dengan pengumpulan orang banyak imbas pandemi.

“Karena tahun ini pemerintah sudah mulai melonggarkan untuk pelaksanaan kegiatan, semoga rangkaian kegiatan Perayaan Harjad dan Hari Kemerdekaan tahun ini bisa mengobati kerinduan yang dirasakan masyarakat,“ ungkapnya.

Dalam rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan perayaan seperti mengadakan lomba-lomba dan festival kebudayaan dan juga nantinya akan melibatkan para pelaku UMKM dalam Expo. (to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Lantik Kepengurusan FKMKB 2022 – 2024

Berita Terbaru

Scroll to Top