Darmawan Serahkan Bantuan ke Kabupaten Lombok Barat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BARITO – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua DPRD Banjarbaru H AR Irwansyah saat menyerahkan donasi Banjarbaru Peduli Lombok untuk pembangunan Mushola di Pondok Pesantren Riyadlusshibyan Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tampak Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru, Ketua Banjarbaru Peduli Lombok, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, perwakilan Kepala SKPD, Camat, Lurah, Forum RT/RW dan perwakilan Kepala sekolah dan guru se Kota Banjarbaru.

Rombongan Pemerintah Kota Banjarbaru di terima langsung oleh Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid didampingi Sekda Kabupaten Lombok Barat dan juga FKPD serta SKPD Kabupaten Lombok Barat. Bertempat di Aula Kantor Bupati Lombok Barat.

Atas nama Daerah Lombok Barat dan masyarakat Lombok Barat Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dilakukan masyarakat dan juga Pemerintah Kota Banjarbaru.

Pemerintah Kabupaten Lombok Barat tidak menilai seberapa besar bantuan yang diberikan kepada masyarakat Lombok Barat, tetapi niat yang tulus serta kepedulian yang ikhlas dalam membantu kami sebagai bentuk rasa persaudaraan yang tinggi dari Kota Banjarbaru kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Barat.

“Bantuan dari masyarakat dan Pemerintah Kota Banjarbaru ini memang sangat di perlukan untuk membatu masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Barat,” ujarnya.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan, ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari masyarakat Kota Banjarbaru terhadap saudara kita sesama umat muslim.

“Maka kita harus saling bantu membantu dalam kesulitan yang ada di Lombok. Tindak lanjut dari gerakan peduli Lombok yang dibentuk oleh Walikota Banjarbaru pada Agustus 2018 sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara yang ada di NTB,”ujar Darmawan.

BACA JUGA :
Kepersetaan JKN Kota Banjarbaru 80,85 Persen

Sekalian menyatakan bahwa masyarakat Banjarbaru turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi yang menimpa saudara kita, mudah-mudahan bantuan kita menjadi menambah semangat.

“Bagi saudara-saudara kita, mereka tidak sendiri menghadapi musibah ini, tetapi ada saudara-saudara dari seluruh Indonesia yang juga ingin bersama sama membangun kembali apa yang telah rusak ataupun hancur bangunannya di NTB,” tanbahya.

Tidak hanya itu saja Darmawan menambahkan, Semoga ini menjadi keberkahan bagi yang menerima bantuan menumbuhkan semangat, serta semoga menjadi keberkahan juga bagi masyarakat Kota Banjarbaru.(rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top