Didik Anak Untuk Mencintai Lingkungan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Bunda Paud Kota Banjarbaru Hj Ririen Kartika Rini Nadjmi Adhani, menghadiri Hari Ulang Tahun PAUD terpadu Sabila ke-12.Tema yang diangkat adalah memberikan Pendidikan Mencintai Lingkungan Kepada anak usia dini sebagai bentuk perwujudan Pendidikan Berkarakter.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di atrium Q-mall Banjarbaru, tampak hadir Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Ketua Yayasan Sabila, beserta wali murid paud terpadu sabila Kota Banjarbaru.

Hj Noortasiah selaku ketua Yayasan Sabila Kota Banjarbaru menyampaikan, penyelenggaraan peringatan hari ulang tahun adalah sebagai langkah taktik yang ditujukan kepada masyarakat luas. Itu adalah untuk mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan PAUD terpadu Sabila Kota Banjarbaru, dengan menampilkan pentas seni dan lomba fashion show dengan harapan PAUD terpadu Sabila Banjarbaru menjadi lebih berkembang dan maju untuk mengisi pembangunan.

Hj Noortasiah memberikan arahan agar PAUD Sabila dapat memberikan Pendidikan mencintai lingkungan kepada anak usia dini sebagai bentuk perwujudan Pendidikan berkarakter.

Hj Ririen Kartika Rini Nadjmi Adhani, menghimbau para orang tua murid agar membiasakan anak-anaknya untuk sarapan dikarenakan banyak manfaat yang ditimbulkan dari sekedar sarapan pagi.

Hj Ririen juga memberikan selamat hari ulang tahun untuk PAUD terpadu Sabila ke-12 sekaligus memberikan apresiasi kepada para seluruh pendidik PAUD se-Kota Banjarbaru. Karena guru-guru inilah yang telah mengajarkan Pendidikan berkarakter yang baik sejak usia dini.

“Diharapkan agar generasi-generasi penerus khususnya di Kota Banjarbaru dapat menjadi generasi yang dapat bersaing dan unggul serta mempunyai sikap yang berkarakteristik baik,” ujarnya. (rul)

BACA JUGA :
Penanganan Sampah Tanggung Jawab Bersama

Berita Terbaru

Scroll to Top