Moment Isra Mi’raj, Tingkatkan Keimanan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Penasehat DWP Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, hadiri kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H yang diadakan oleh, DWP, TP PKK, GOW dan Gatriwara Kota Banjarbaru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, Ketua DWP Banjarbaru Hj Syarifah Mariatul Said Abdullah, Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Ir Hj Puspa Kencana MP, Kepala DKP3 Siti Hamdah, Hj Halidah selaku qori dan Ustadzah Noor Isnaniah Lc selaku penceramah.

Ketua DWP Banjarbaru Hj Syarifah Mariatul Said Abdullah selaku ketua panitia pelaksana mengatakan , maksud dan tujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Serta mengingatkan lagi untuk melaksanakan sholat lima waktu seperti yang diperintahkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui peristiwa Isra Mi’raj, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah sesama organisasi wanita se Kota Banjarbaru.

Tema yang di angkat adalah “Marilah Kita Tingkatkan Kualitas Ibadah Sholat dan Ukhuwah Islamiah”.

Penasehat DWP Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini adalah untuk mengingatkan kita tentang pentingnya sholat lima waktu. Karena hanya sholat lima waktu yang wajib kita kerjakan setiap harinya, padahal Allah SWT sebelumnya memerintahkan kepada Nabi Muhammad SAW untuk melaksanakan sholat lima puluh kali dalam sehari.

“Saya berharap melalui Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini kita dapat introspeksi diri, apakah kita sudah melaksanakan sholat lima waktu dalam sehari dan juga mengamalkan perintah dan juga Allah SWT yang lainnya dalam kehidupan kita,” ujarnya.

BACA JUGA :
Ada Kantor Kas Bank Kalsel di Pasar Bauntung Banjarbaru

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga mengajak untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 nanti, jaga terus kebersamaan, jangan mau dipecah belah hanya karena berbeda pilihan. Kita bersama-sama menjaga ketentraman dan kedamaian khususnya di Banjarbaru.(rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top