Bupati Hadiri Pentahbisan Gereja GKE Sungai Pasah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri kegiatan pentahbisan Gereja GKE Sungai Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Rabu (25/5/2022) tak sendiri, bupati hadir didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Septedy dan Camat Kapuas Hilir, Hj Mahrita.

Menyampaikan sambutannya, Bupati Ben Brahim mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi, bangga, juga enang dapat menghadiri kegiatan pentahbisan. Dia berpesan agar bangunan gereja yang baru diresmikan dijaga dan pelihara.

“Saya berharap dengan kehadiran gereja ini, jemaat semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian, menjadi warga jemaat yang misionaris dan tangguh terhadap tantangan zaman,” kata Bupati Ben Brahim.

Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Pdt  Simpon F Lion mengatakan, gereja bukan hanya gedung biasa tapi rumah Tuhan. “Harapan kita adalah dapat menjadi simbol dari iman dan pengharapan, menjadi jemaat yang kuat dan teguh, selain itu juga  kita ingin agar Gereja ini selain tempat beribadah bisa menjadi obyek wisata religi dan budaya karena memiliki keunikan arsitektur yang sangat menarik,” ucap Simpon. (sur/klik)

BACA JUGA :
Sambangi Korban Kebakaran, Anggota DPRD Balangan Berikan Bantuan