Sekdako Buka RKPD Banjarbaru 2020

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah membuka secara resmi acara rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kota Banjarbaru tahun 2020 dengan tema pemantapan infrastruktur dan sumber daya manusia menuju Banjarbaru sebagai smart city yang bertempat di Aula rapat lantai tiga BAPPEDA Kota Banjarbaru.

Nampak hadir dalam acara ini Kanafi selaku Kepala BAPPEDA Kota Banjarbaru, Alain Filmore Haris Kasubag program Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Provinsi Kalimantan Selatan, Johan Arifin Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kota Banjarbaru, serta seluruh SKPD terkait lingkup Kota Banjarbaru.

Drs Thaufik Hidayat dalam sambutannya memberikan laporan panitia pelaksana tentang tujuan kegiatan yaitu terlaksananya proses penyusunan rencana pembangunan daerah tahun 2020 yang partisipatif, akuntebel dan sesuai dengan aspirasi masyarakat dengan narasumber yang berasal dari Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas komunikasi dan informatika Kota Banjarbaru dan BAPPEDA Kota Banjarbaru.

Peserta forum konsultasi publik ini diikuti oleh berbagai unsur antara lain, unsur pemerintah daerah yaitu satuan kerja perangkat daerah se-Kota Banjarbaru, Unsur Akademis, Unsur badan usaha milik daerah, unsur masyarakat (baik tokoh masyarakat maupun para delegasi) serta unsur organisasi kemasyarakatan.

H Said Abdullah dalam sambutannya memberikan arahan kepada seluruh pihak yang terkait untuk bisa memberikan sesuatu yang baik dan dapat di rasakan bagi masyarakat, dan dalam perwujudan tercapainya tujuan Banjarbaru menuju smart city ada berbagai bidang yang harus semakin diperbaiki, yang pertama yaitu menambah dan memperbaiki infrastruktur sehingga bisa menjadikan Kota Banjarbaru semakin baik dalam pelayanan nya untuk masyarakat.

H Said Abdullah menjelaskan lebih menfokuskan kepada pelayanan rumah sakit, sumber daya manusianya dan infrastruktur yang dimiliki, diharapkan akan selalu berkembang dan bertambah. Sehingga dapat memberikan kepuasan masyarakat Kota Banjarbaru menjadikan lebih efisien dalam melakukan pelayanan, dan yang kedua yaitu dari meningkatkan dan menambah sumber daya manusia nya agar bisa menjadi lebih profesional, serta menambah tenaga ahli dibidangnya, dengan tujuan mampu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Dan juga agar sumber daya manusia yang dimaksud harus bisa lebih terfokus pada bagiannya masing-masing dalam upaya mencapai sesuatu hingga terwujudnya tujuan yang di harapkan. (rul)

BACA JUGA :
Sosialisasikan Teknologi Tepat Guna di Kelurahan

Berita Terbaru

Scroll to Top