Wabup Hadiri ‘Kapuas Timur Berdzikir’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Wakil Bupati (Wabup) Kapuas HM Nafiah Ibnor menghadiri kegiatan ‘Kapuas Timur Berzikir’ sekaligus memperingati Haul ke-216 Syekh Muhammad Asrsyad Al Banjari, Sabtu (7/5/2022) di pelataran Kantor Camat Kapuas Timur. Selain Wabu[, hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Septedy dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kapuas.

Dalam sambutannya, Wabup Nafiah Ibnor menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Kapuas, khususnya warga Kecamatan Kapuas Timur. “Jangan sampai tercerai berai karena perbedaan pendapat ataupun yang lainnya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Plt Camat Kapuas Timur, H Sarifudin mengungkapkan, tujuan diadakannya acara ‘Kapuas Timur Berdzikir’ untuk berdoa bersama agar bisa dibebaskan dan dijauhkan dari yang saat ini masih ada (Covid-19) dan penyakit-penyakit lainnya.

“Kita berharap Kecamatan Kapuas Timur diberikan keberkahan, kesejahteraan, keamanan dan kerukunan. Dalam kegiatan ini juga kita sekalian mempererat tali silaturahmi khususnya warga Kecamatan Kapuas Timur,” kata Sarifudin.

BACA JUGA :
Peringati HUT ke-16, GOW Balangan Gelar Seminar Parenting Cegah Kekerasan Terhadap Anak

Berita Terbaru

Scroll to Top