Revitalisasi Infrastruktur, Jalan Pasar Arba Aluh-aluh Diperbaiki Tahun ini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) terus berupaya melakukan revitalisasi ruas yang mengalami kerusakan. Satu di antaranya yang akan diperbaiki tahun ini adalah Jalan Pasar Arba di Kecamatan Aluh-aluh.

“Perbaikan Jalan Pasar Arba Kecamatan Aluh-Aluh, kita laksanakan tahun ini. Saat ini sudah tahap pelelangan,” kata HM Riza Dauly, Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banjar ditemui akhir pekan kemarin.

Disampaikan Riza Dauly, salah satu program strategis Pemkab Banjar adalah infrastruktur jalan. Tentu, hal ini juga telah dirancang pihaknya di tahun 2022 dan realisasinya akan dilaksanakan pada 2023 mendatang.

”Sesuai visi dan misi Bupati Banjar, Bapak Saidi Mansyur, selain ketahanan bencana yang menjadi perhatian, pemantapan infrastruktur jalan yang juga sebagai prioritas tersebut merupakan konsentrasi,” ujarnya.

Revitalisasi infrastruktur berupa perbaikan sejumlah ruas jalan, kata Riza yang juga menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappaedalitbang) Kabupaten Banjar ini diharapkan menumbuhkan kembali ekonomi masyarakat setelah masa pandemi kemarin. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Banjar Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid KLA

Berita Terbaru

Scroll to Top