Bupati: Kepala OPD Jangan Gaptek

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Penggunaan media sosial di tengah perkembangan digitalisasi informasi, menjadi perhatian Bupati Banjar H Saidi Mansyur. Karena di media sosial tak sedikit berseliweran berita berkaitan kinerja pemerintah daerah, termasuk berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

Karena itu, Bupati Saidi saat memimpin rapat koordinasi (rakor) mingguan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, Rabu (22/6/2022), para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak gagap teknologi (gaptek) dan merespon cepat berbagai informasi beredar di medsos. “Karena medsos bisa saja menguntungkan ataupun merugikan,” ujarnya.

Diharapkan pula, OPD dapat menggunggah klarifikasi jika ditemukan adanya berita hoaks yang pada akhirnya dapat mengganggu pekerjaan.

“Memillter hal-hal yang menggangu bekerja atau mengklasifikasi berita tersebut, apalagi berada ditempat-tempat yang krusial,” katanya sembari meminta Kepada Brigade Informasi diperkuat sebagai garda depan panyampai informasi pembangunan Pemkab Banjar. (to/klik)

BACA JUGA :
Delapan Warga Disabilitas Desa Pingaran Ulu Dibantu Kursi Roda