Wakil Wali Kota Buka Turnamen Tenis Meja se-Kalsel

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Banjarbaru menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Umum dan Pelajar. Berlangsung di Aula SDN Loktabat Selatan 2, kejuaraan dibuka Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, Jumat (24/6/2022).

Kepada para peserta, Wartono mengucapkan selamat berlaga pada turnamen yang digelar masih dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru ini. “Mudah-mudahan dengan pandemi yang sudah melandai kegiatan olahraga yang lainnya dan khsusus kejuaran tenis meja hari ini bisa menggeliat kembali,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara serta pihak yang bekerjasama apik hingga terleksananya kejuaraan ini.

“Saya berpesan kepada panitia agar terus membina generasi penerusnya baik even-even antar SD, SMP dan lain-lainnya untuk mencari bibit terbaik himgga menjadi atlet-atlet andalan Kota Banjarbaru,” imbuhnya.

Yuzuf Aziz, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, kejuaraan digelar 24 – 26 Juni ini sekaligus untuk menjaring bibit-bibit petenis meja. “Sekaligus mengukur kesiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi yang akan diselenggarakan Desember nanti di Kandangan,” ujarnya.

Dikatakan dia, sebanyak 208 peserta ambil bagian pada kejuaraan ini, terdiri dari 118 kategori umum dan 90 pelajar. (to/klik)

BACA JUGA :
Gelar Vaksinasi Lanjutan, BIN Kalsep Target 2 Hari 2.096 Dosis