Bupati Lepas Atlet KORMI Balangan Wakil Kalsel di FORNAS Palembang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi melepas kontingen yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Palembang, Sumatera Selatan pads 1 – 7 Juli mendatang.

Bupati Abdul Hadi menyampaikannya selamat kepada semua kontingen KORMI Kabupaten Balangan yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di ajang FORNAS VI. “Saya mengucapkan selamat kepada semua karena mewakili Balangan dan Kalimantan Selatan kalian luar biasa,” ujarnya, Selasa (28/6/2022).

Bupati pada kesempatan yang sama juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran, serta menjaga nama baik daerah Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Balangan.

“Tetap jaga kesehatan, jaga kekompakan dan jaga nama baik Provinsi Kalimantan Selatan nanti pian-pian sabarataan akan bertemu dengan 34 provinsi se-Indonesia, maka tunjukkan sikap diri dan tutur kata yang menjaga nama baik daerah. Ulun yakin pian ini siap untuk membawa nama harum Kabupaten Balangan dan Kalsel,” terang Bupati.

Sementara itu, Ketua KORMI Balangan, Shabirin Noor mengatakan, atlet dan penggiat dari kontingen Balangan akan mewakili Kalimantan Selatan di ajang FORNAS VI di Palembang.

“Dalam kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) di tingkat kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan kemarin Alhamdulillah kita Balangan telah mengumpulkan sebanyak 5 medali emas, kemudian perak sebanyak 7 medali, selanjutnya perunggu ada 10, dan Alhamdulillah kita berada di peringkat ke-10 dari 13 kabupaten/kota di Kalsel,” ucapnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Cegah PMK, Satgas PMK Balangan Gencarkan Razia dan Disinfeksi Kandang Ternak