Bupati Ben Brahim di Resepsi Pernikahan Anak Ketua Kadin Kapuas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Sibuk, hal lazim dalam keseharian seorang pejabat penyelenggara pemerintahan. Dibanding kalangan swasta, bisa jadi tingkat kesibukan seorang pejabat lebih tinggi. Saking sibuknya, terkadang lupa dengan agenda lain.

Namun tidak demikian dengan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat. Di sela padatnya agenda urusan penyelenggaraan pemerintahan, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini tetap meluangkan waktu untuk menghadiri acara resepsi perkawinan anak Ketua Kamar Dagang (Kadin) Kapuas, Supenpri, Minggu (3/6/2022).

Dihadiri Bupati bersama Sekda Kapuas, Septedy dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lungkup Pemkab Kapuas, mempelai dan kedua keluarga mempelai terlihat begitu bahagia. Pun dengan para tamu undangan.

Kepada mempelai, Bupati Ben Brahim mengucapkan selamat sembari bermunajat bahtera rumah tangga diarungi kedua mempelai langgeng.

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah. Dalam mengarungi bahtera rumah tangga senantiasa rukun dan saling melengkapi satu sama lain,” kata Ben Brahim. (sur/klik)

BACA JUGA :
Kodim 1022/Tanbu Bagikan 1.500 Paket Sembako