Sekwan Banjarbaru Sebut Peran Media Penting

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan), Arnawaty Sufiatin ingin hubungan antara seluruh jajaran DPRD Kota Banjarbaru dengan media dan awak media rekat. Karena menurutnya, peran media penting sebagai wadah penyebarluas berbagai informasi.

Pun dengan berbagai informasi seputar kerja dan kinerja lingkup DPRD Kota Banjarbaru, menurut Arna perlu disebarluaskan kepada khalayak melalui media massa. “Bagi kami di DPRD Kota Banjarbaru, keberadaan rekan-rekan media bukan sekadar pelengkap,” ujarnya saat menemui para awak media di Kampung Iwak, Mentaos, Banjarbaru..

Berkumpul untuk bersilaturahmi dengan seluruh awak media yang bertugas di lingkungan DPRD Kota Banjar seperti yang dilakukan ini, kata Arna, salah satu upaya agar hubungan baik antara media dengan seluruh jajaran di DPRD Kota Banjarbaru tetap terjalin baik.

“Melalui pertemuan dan silaturahmi ini, kami berharap, antara media dan DPRD Kota Banjarbaru terus terjali baik,” kata Arna.

Upaya lain yang tetap akan dilakukan dalam rangka menjalin hubungan dengan media, lanjutnya, adalah akan terus dilakukannya kerjasama publikasi kegiatan lingkup DPRD Kota Banjarbaru yang selama ini telah berjalan. “Akan terus kami upayakan untuk tetap terjalin kerjasama publikasi seperti yang selama ini berjalan,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Sepakat, RAPBD Perubahan 2021 Kota Banjarbaru Berlanjut Tahap Pembahasan