Banjarbaru Bisa Jadi Kota Pariwisata Yang Terus Berkembang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Menjelang hari jadi Kota Banjarbaru yang ke-20 tahun Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menginginkan even yang selalu berkembang. Bukan hanya event dalam kelas lokal melainkan event yang bisa menarik perhatian wisatawan luar daerah.

Sesuai dengan acara launching CALENDER OF EVENT BANJARBARU 2019 yang diadakan di Yogyakarta tepatnya di jalan Malioboro dalam beberapa waktu yang lalu.

H Nadjmi Adhani mempunyai mimpi untuk Kota Banjarbaru bisa menjadi salah satu kota tujuan pariwisata yang diakui bahkan diperhitungkan di tingkat Nasional bahkan men-Dunia dan dalam hal ini semangat pasti “BISA” yang menjadi pondasi yang kuat untuk segala kegiatan yang dilakukan.

Serta dukungan dari pihak-pihak terkait yang dalam hal ini adalah Dinas Lingkungan Hidup memberikan tanggapan positif terlaksananya acara Panglima Batur Street Festival (PBSF) dan diyakini untuk dinas-dinas lain agar bisa juga membuat event besar untuk Kota Banjarbaru.

Acara Panglima Batur Street Festival (PBSF) secara resmi di buka oleh Walikota Banjarbaru sekaligus ditandai dengan penabuhan galon secara symbolis oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah, Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, Kepala Dinas lingkungan Hidup Sirajoni, dan Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru. (rul)

BACA JUGA :
Pemko Banjarbaru Canangkan BIAN 2022

Berita Terbaru

Scroll to Top