Buka Puasa Bersama Wabup Membludak Warga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BUKA PUASA - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur berdiri menyampaikan sambutannya pada acara safari silaturahmi dan buka puasa bersama di kediaman dinas, Kamis kemarin. Foto: mc-kab.banjar/to/kli

KLIKKALIMANTAN.COM – Pelataran rumah dinas Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur di Jalan A Yani KM 39, Kompleks Pangeran Antasari (Kompas) Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis petang kemarin penuh sesak warga. Di antara warga yang hadir, banyak pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar juga hadir bersama sejumlah ulama dan tokoh agama, termasuk para awak media.

Atas kehadiran warga yang begitu antusias, utamanya di yang tinggal di seputaran Kompas, juga tamu lainnya pada acara safari silaturahmi dan buka puasa bersama meski tanpa secarik undangan, H Saidi Mansyur saat menyampaikan sambutannya menghaturkan rasa terima kasihnya.

Melalui kegiatan yang diselenggarakan orang nomor dua di Kabupaten Banjar ini berharap, kian mempererat tali silaturahmi di kalangan warga, juga rajutan silaturahmi warga dengan para penyelenggaran pemerintahan daerah yang kondang dengan julukan ‘Serambi Mekkah’ ini.

Untuk seluruh yang hadir pada acara itu pula, H Saidi Mansyur mendoa senantiasa mendapat limpahan berkah dari Allah SWT. Doa dan harapan sama ia sampaikan kepada masyarakat mendukung jajaran Pemkab Banjar demi terwujudnya visi sejahtera dan barokah.

“Mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan bisa kembali berailaturrahmi dalam kesempatan yang berbeda. Dan saya  senantiasa mengharapkan dukungan masyarakat Banjar dalam mewujudkan Banjar yang  sejahtera, dan Barokah.”kata H Saidi Mansyur.

Merangkai kegiatan buka puasa bersama, Habib Mustafa Saleh dari Surabaya, Jawa Timur menyampaikan tausiahnya. Penyerahan simbolis 35 paket bahan keperluan pokok dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banjar juga dilakukan wakil bupati bergantian dengan Hj Nur Gita Tyas, Wakil Ketua I TP PKK Banjar. (to/klik)

BACA JUGA :
Ada Parade Busana Adat di Festival Budaya Banjar 2022, Pesertanya Camat dan Istri

Berita Terbaru

Scroll to Top