Banjarbaru Terima Penghargaan Pembangunan Daerah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU- Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan hadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Provinsi Kalimantan Selatan 2020 di Gedung Dr. KH. Idham Chalid, kawasan perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan dengan tema “Memacu Daya Saing Perekonomian Yang didukung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas” ini merupakan rangkaian perencanaan daerah untuk 2020, berisi tentang diskusi yang dibahas terkait paparan Menteri Dalam Negeri, tentang sinkronisasi pembangunan pusat dan daerah. Paparan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala BAPPENAS tentang prioritas Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2020.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menjelaskan kepada semua pihak, khususnya jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi, agar bersinergi dengan Kabupaten/Kota, menyusun program pembangunan dengan memperhatikan prioritas pembangunan yang ingin kita wujudkan.

“Susunlah rencana pembangunan yang memberikan dampak positif bagi peningkatan sumber daya manusia, peningkatan daya saing ekonomi, pencapaian tata kelola pemerintahan yang baik. lebih utama dari itu, hadirkanlah program dan kegiatan pembangunan yang berorientasi pada kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Provinsi Kalimantan Selatan 2019.

H Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan sudah jelas nya visi dan misi pembangunan provinsi Kalimantan Selatan

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan berkenan menerima penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan bersama Bupati Tanah Laut H Sukamta yang langsung diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan hari ini Kota Banjarbaru mendapatkan pengharagaan Pembangunan Daerah sebagai daerah dengan perencanaan dan pencapaian pembangunan terbaik se-Kalimantan Selatan untuk kategori Kota. (rul)

BACA JUGA :
Nadjmi Sambut Rombongan UNISSULA

Berita Terbaru

Scroll to Top