Nadjmi Mencoblos di TPS 10 Komet

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Pesta Demokrasi yang dilakukan serentak di seluruh penjuru Indonesia dilaksanakan pada hari ini. Pemilu yang adil, jujur, dan bermartabat diharapkan mampu menjadikan Indonesia yang lebih baik lagi.

Begitu juga yang dilakukan di Kota Banjarbaru pada hari ini, suasana yang ramai dan antusiasiasme warga yang datang ke (TPS) membuktikan bahwa warga Kota Banjarbaru dapat melaksanakan PEMILU yang damai dan aman.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beserta isteri Hj Ririen Kartika Rini dan kedua putrinya telah melaksanakan hak dan kewajiban sebagai warga Negara Indonesia dengan berpartisipasi dan ikut serta dalam kegiatan pemilihan umum tahun 2019 untuk memberikan hak suara melalui (TPS) 10 Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani menghimbau kepada masyarakat di Kota Banjarbaru untuk segera memberikan hak suaranya dan tidak golput, serta kita harus menjaga dan mengawal secara bersama sama proses kegiatan pemilihan umum sampai dengan proses penghitungan. Sehingga dapat terwujud pemilu yang aman, damai, adil, jujur, dan bermartabat.

Wakil Walikota H Darmawan Jaya Setiawan yang turut hadir mendampingi Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menambahkan, pemilu kali ini ada perbedaan dengan pemilu sebelumnya.

Perbedaan itu terlihat dari penempatan bilik dan kotak suara yang berada diluar, H Darmawan Jaya Setiawan menilai penempatan bilik dan kotak suara diluar ini lebih baik dari pada ditempatkan di dalam dikarenakan hal ini ditujukan untuk membuat oknum yang ingin melakukan kecurangan dapat terlihat oleh petugas pemilu dan lebih transparan.

Seusai sesi wawancara dengan rekan-rekan media, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beserta Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengunjungi dan memantau (TPS) yang ada di Kota Banjarbaru, diantaranya TPS 19 Jalan pasir putih RT 12 RW 01 Komplek Balitan IV, serta (TPS) 24 dan (TPS) 25 yang berada di Jalan Pondok Empat RT 19 RW VIII, Loktabat Utara. (rul)

BACA JUGA :
Hari Bela Negara, Wali Kota: Upaya Bersama Seluruh Komponen Bangsa

Berita Terbaru

Scroll to Top