24 Pensiunan ASN Banjarbaru Terima Dana Kesetiakawanan Korpri

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARUWali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menyerahkan Dana Kesetiakawanan Korpri kepada para ASN yang telah purna tugas dan meninggal dunia, Kamis (8/9/2022) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru. Saat menyerhakan, Wali Kota Aditya didampingi Sekda H Said Abdullah dan Kepala BKPP Gustafa Yandi.

Menurut Wali Kota Aditya, penyerahan Dana Kesetiawakanan Korpri ini merupakan salah satu wujud rasa kesetiakawanan serta kepedulian bersama, atas pengabdian, loyalitas hingga dedikasi yang telah diberikan selama ini. Baik itu berupa tenaga maupun pikiran dalam memajukan daerah.

Dana kesetiakawanan KORPRI, kata Aditya, dihimpun dari kalangan ASN yaitu iuran KORPRI. “Dana yang dikelola salah satu peruntukannya yaitu dana kesetiakawanan untuk para ASN yang sudah purna tugas. Termasuk yang telah meninggal dunia,” ujarnya.

Dikatakan dia, hingga saat ini dana yang dikelola oleh Pemko Banjarbaru melalui Pengurus KORPRI kurang lebih Rp1,1 Miliar. “Dana ini terus dikelola dan terus dikembangkan. Dan mudah-mudahan bermanfaat untuk para ASN kedepannya,” imbuhnya.

Sekadar informasi, penerima dana kesetiakawanan Korpri berjumlah 24 orang. Terdiri dari 22 orang Batas Usia Pensiun (BUP) dan 2 orang meninggal dunia. (to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Balangan di Haul ke-37 Amir Husin bin Buajim

Berita Terbaru

Scroll to Top