Buka Puasa Bersama Ajang Silaturhmi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, membuka kegiatan Tadarus Al Qur’an, yang diadakan GOW Kota Banjarbaru, bekerjasama dengan TP PKK Kota Banjarbaru, DWP Kota Banjarbaru, di Sekretariat GOW Kota Banjarbaru Jalan Salak Banjarbaru.

Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya mengatakan, tadarus Al Qur’an merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan di bulan Ramadhan oleh PKK, GOW dan DWP Kota Banjarbaru.

“Selain sebagai wadah untuk meningkatkan kapasitas anggota TP PKK, GOW dan Dharma Wanita Persatuan, khususnya dibidang keagaman, kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahim sesama organisasi wanita di Banjarbaru,” ujarnya.

Hj Eny Apriyati juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang hadir pada kegiatan Tadarus Al Qur’an ini, dalam puasa ini semoga kita semua yang hadir pada hari ini diberikan kesehatan sampai bertemu dengan 1 Syawal 1440 Hijriah.

Kegiatan Tadarus Al Qur’an ini memang agenda tahunan, kegiatan Tadarus Al Qur’an dilaksanakan satu minggu 1 kali aja mudah-mudahan walaupun satu minggu 1 kali dapat membawa keberkahan bagi kita semua.

Bulan Ramadhan itu adalah lebih baik dari 1000 Bulan, maka kita sering melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti berbagi dengan duafa, memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

“Bulan puasa pasti banyak cobaan apakah itu lisan kita, apakah itu perbuatan kita, jadi kita sesama muslim harus saling mengingatkan terutama untuk diri sendiri, untuk bisa menjaga lisan,” lanjutnya.

Masih menurut Eny, jangan sampai bulan Ramadhan ini mengurangi nilai ibadah kita karena ibu-ibu itu banyak bergosif, apalagi memang setannya tuh kalau bulan puasa dia pasti macam-macam untuk mempengaruhi kita. (rul)

BACA JUGA :
Wali Kota: MTQ Nasional Selaras dengan Visi ‘Banjarbaru Juara’

Berita Terbaru

Scroll to Top