Pasar Murah Produk Pertanian akan Berlanjut di Kecamatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Pasar murah diselenggarakan DKP3 Kota Banjarbaru menjual berbagai produk pertanian. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melalui Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) kembali melaksanakan pasar murah produk hasil pertanian, Kamis (20/10/2022) di halaman Kantor Kelurahan Guntung Paikat. Sebelumnya, pasar murah digelar, Selasa (11/10/2022) di halaman Kantor DKP3 Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah ini pelaksanaan yang kedua. Mudah-mudahan bisa terlaksana di wilayah kecamatan dan kelurahan lain,” kata Abu Yazid, Kepala DKP3 Kota Banjarbaru.

Dia berharap, pasar murah menjadi solusi bagi masyarakat di tengah inflasi yang terjadi imbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Pun dengan par apetani, pasar murah yang menjual berbagai produk hasil pertanian ini menjadi wadah para petani menjual hasil pertaniannya.

“Selain membantu masyarakat juga membantu petani, sehingga hasil pertaniannya bisa dibeli langsung oleh masyarakat,” kata Abu Yazid.

Sebagai informasi, pasar murah dimotori DKP3 Kota Banjarbaru yang menjual berbagai produk pertanian akan dilaksanakan di lima kecamatan di Kota Banjarbaru. Ini selaras dengn visi dan misi Kota Banjarbaru. Yakni Maju Agamis Sejahtera (Juara). (to/klik)

BACA JUGA :
Sekda Terima Tongkat Estafet Walikota Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top