Jalankan Program Kapolri, Polres Banjar Bangun 122 Unit Rumah PNPP

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Guna melaksanakan Pemenuhan Perumahan bagi Pegawai Negeri pada Polri (PNPP), Polres Banjar membangun sebanyak 122 unit rumah subsidi untuk personel polri yang diberi nama Perumahan Villa Samara Rolanda Bhayangkara di Jalan Tanah Merah, Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara.

Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso, dalam sambutannya mengatakan, dari total 122 unit rumah untuk PNPP tersebut, tercatat 42 personel telah mengajukan, dan 22 unit rumah sudah siap huni.

“Penyediaan perumahan bersubsidi ini merupakan salah satu program Kapolri dengan tujuan untuk mewujudkan hunian murah/terjangkau, dan berkualitas, yang diperuntukkan bagi anggota Polri. Tentunya, tetap tidak meninggalkan aspek kenyamanan dan kemanan,” ujarnya, Selasa (25/10/2022) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso juga melaksanakan Akad Kredit perumahan untuk PNPP dengan pihak bank. Akad ini disaksikan seluruh jajaran Polres Banjar, Bank BTN Banjarmasin, serta developer PT Samara Arafah Firdaus. Dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis dari pihak bank kepada perwakilan personel Polres Banjar yang menjadi nasabah perumahan.

Sebelumnya, Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso sudah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Bank BTN dan PT Samara Arafah Firdaus (Rolanda Grup) dalam bidang pembangunan perumahan subsidi untuk personel Polri pada 10 Mei 2022 lalu.(Zai/klik)

BACA JUGA :
Bambang Heri Purnama Kembali Jabat Ketum KONI Kalsel

Berita Terbaru