Open House Keluarga Bupati Dihadiri Banyak Kalangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
OPEN HOUSE - Bupati Banjar bersama sejumlah tokoh agama dan masyarakat pada kegiatan open house dalam rangka perayaan Idul Fitri 1440 H.

KLIKKALIMANTAN.COM – Usai melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6/2019)  Bupati Banjar H Khalilurrahman menggelar open house di kediaman dinas.

Banyak dihadiri warga, Bupati Banjar H Khalilurrahman mengaku sangat senang dapat berkumpul dengan keluarga dan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dalam rangka lebaran Idul Fitri 1440 H.

“Hal seperti ini tentu menambah keakraban dan membuat kedekatan secara emosional, antara pihak keluarga dan dengan masyarakat dari dalam maupun luar Kabupaten Banjar yang datang berkunjung ke tempat saya,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan pada open house tersebut, menyampaikan momen lebaran untuk saling memaafkan membersihkan hati, dan intropeksi diri.

“Semoga dihari yang Fitri ini, kita semua dapat saling memaafkan kesalahan satu sama lain, dan saling intropeksi diri, agar kedepan dapat menjadi insan yang lebih baik,” kata bupati.

Suhardi salah satu alumni Pondok Pesantren Darussalam Martapura yang hadir pada open house bersama temannya mengungkapkan bahagia bisa bertemu bupati yang juga sosok ulama dan pernah menjadi pimpinan di tempatnya belajar saat ini.

“Moment seperti ini, merupakan obat rindu kepada guru kami, bisa berkumpul, dan bertemu dengan beliau,” ungkap warga Hulu Sungai tersebut.

Hadir pula saat open house, Dandim 1006 Martapura A Letkol Arm Siswo Budiarto, Ketua MUI Kabupaten Banjar KH Fadhlan Asy ‘ari, Kepala Kantor Kementerian Agama Martapura H Izzudin, Direktur Utama PDAM Intan Syaiful Anwar, Penjabat Sekda Banjar I Nyoman Yudiana, para kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Ulama, Tokoh Masyarakat, serta Lainnya. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota dan Ketua DPRD Banjarbaru Shalat Id di Masjid Agung Al Munawarah

Berita Terbaru

Scroll to Top