Peringati Mauldi Nabi, Dinas Kominfosan Balangan Gelar Pengajian dan Shalawat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfosan) Kabupaten Balangan menggelar pengajian dan shalawat, Rabu (12/10/2022) di halaman kantor dinas setempat. Pengajian dan shalawat dilaksanakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kepala Dinas Kominfosan, Muhammad Nor ditemui usai acara menyampaikan, pengajian yang diadakan untuk meningkatkan keimanan para pegawai di lingkungan Dinas Kominfosan Kabupaten Balangan. Sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pegawai.

“Diskominfosan juga ingin mengambil hikmah Bulan Rabiul Awal. Melalui peringatan Maulid, pertama kita bisa mendapatkan berkah, kedua semoga dengan sesuai tema ini bisa meneladani ahklak dari Nabi Muhammad SAW sehingga nantinya didalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari kita dapat bersikap jujur, berani, dapat dipercaya dan mempunyai integritas,” kata Muhammad Nor.

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Diskominfosan, Rahayulita yang juga Ketua Panitia kegiatan menyampaikan syukurnya karena pengajian berjalan lancar. “Walaupun tidak ada persiapan yang matang, adapun kerjasama dari seluruh karyawan dan karyawati itu memang sangat solid sehingga apa yang dilaksanakan itu sesuai dengan yang diharapkan,” kata Rini Rahayulita. (mah/klik)

BACA JUGA :
DKISP Banjar Gelar Peringatan Maulid Nabi

Berita Terbaru

Scroll to Top