Bupati Buka Expo UMKM di Ruang Terbuka ‘Pakan Kambang Waluh’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi membuka Expo UMKM diselenggarakan Kecamatan Juai di Desa Mungkur Uyam, Senin (12/9/2022). Kegiatan yang juga dihadiri Ketua TP PKK Kaupaten Balanga, Hj Sri Huriyati dan unsur Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopinda) ini sekaligus meresmikan pemanfaatan ruang terbuka ‘Pakan Kambang Waluh’. Expo UMKM yang digelar 12 – 15 September 2022 ini diikuti peserta dari 20 desa di Kecamatan Juai.

Camat Juai, Nanang Edward menyampaikan, expo yang berlangsung 4 hari kedepan ini, akan terus berlanjut sebagai ruang UMKM Kecamatan Juai, yang nantinya buka dari sore menjelang malam.

“Pertama setelah expo ini, kegiatan akan terus berlanjut, sebagai ruang UMKM Kecamatan Juai, dan tempat wahana berkunjung, bersantai warga Balangan, warga Juai khususnya,” kata Nanang Edward.

Ia melanjutkan, ruang terbuka Pakan Kambang Waluh adalah ruang tempat kolaborasi UMKM dengan pelaku seni Kecamatan Juai, yang nantinya akan dikelola bersama-sama. “Jadi semuanya akan bersama-sama mengelola ruang UMKM ini, antara seniman dan para pengusaha atau wirausaha Kecamatan Juai dan Balangan,” ujarnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Polres Balangan Tangani 12 Kasus Kriminal Melibatkan Anak Sepanjang 2022, Enam Diantaranya Asusila

Berita Terbaru

Scroll to Top