Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sehari jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak di 177 desa, Polres Kabupaten Banjar menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan, Rabu (16/11/2022) di pelataran depan Mapolres Banjar di Martapura. Apel dipimpin Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Disampaikan Bupati Saidi Mansyur, apel gelar pasukan ini dimaksudkan sebagai upaya pemantapan kesiapan dalam perhelatan pelaksanaan pilkades, baik kesiapan administrasi, kesiapan personel maupun kesiapan sarana dan prasarana.

”Kamis 17 November 2022 Kabupaten Banjar akan melaksanakan pemilihan pembakal serentak yang tersebar di 117 desa di 20 Kecamatan,” ujarnya.

Kerjasama pengamanan dengan jajaran Polres Banjar, kata Saidi, Sebagai upaya menciptakan kondusifitas dan antisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. Dengan didukung semangat kebersamaan dan semangat kerja keras serta keterpaduan dan profesionalitas yang tinggi.

”Pedomani cara bertindak dan pola pengamanan yang telah ditentukan. Laksanakan sinergitas yang baik, jaga kekompakan dan solidaritas serta jaga netralitas dan kesehatan,” kata Bupati Saidi berpesan. (to/klik)

BACA JUGA :
Puncak Peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar, Paman Birin: Pembangunan Harus Terus Dilakukan Berkelanjutan

Berita Terbaru

Scroll to Top