Gantikan Iptu Zaenuri, AKP Elche Ingin Banjarbaru Ditakuti Bandar Narkoba

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Penangkapan bandar narkoba dengan barang bukti sebanyak 1,1 kilogram sabu-sabu di Kelurahan Guntung Manggis, Banjarbaru Selatan, menjadi penangkapan terakhir Satnarkoba Polres Banjarbaru di bawah kepemimpinan Iptu Zaenuri.

Ini karena, Iptu Zaenuri pindah tugas ke Polres Tabalong dengan jabatan dan tugas yang sama, Kasat Narkoba. Di Polres Banjarbaru, posisinya digantikan AKP Elche Angelina yang sebelumnya bertugas di Satresnarkoba Polda Kalsel. Perempuan asli Banjarmasin ini juga pernah bertugas di Mabes Polri. “Saya akan bertugas di Tabalong. Banyak hal yang harus saya lakukan Di sana,” ujar Iptu Zaenuri usai seremoni serah terima jabatan yang di gelar di Mapolres Banjarbaru belum lama tadi.

Zaenuri mengungkapkan rasa bangganya saat bertugas di Polres Banjarbaru. Selama bertugas, ia mengaku banyak belajar dari sebuah kota yang menjadi persinggahan para bandar narkoba. Selama bertugas , tak sedikit bandar dan peredaran barang haram ini digagalkan. “Seperti yang disampaikan kapolres, tngkapan 1,1 Kg sabu merupakan peringatan bahwa bandar mulai berani masuk Banjarbaru. Ini harus diwaspadi satnarkoba,” pesannya.

Ia berharap, mantan anak buahnya terus melaksanakan tugas dan memegang teguh komitmen yang sudah dibuat, sehingga apa yang menjadi tujuan, yakni membersihkan narkoba di Banjarbaru terus bisa berjalan sesuai perintah. “Dan apa yang saya lakukan di sini, akan saya terapkan di Tabalong,” imbuhnya tegas.

Sementara itu, Kasatnarkoba Polres Banjarbaru yang baru, AKP Elche Angelina mengaku akan mempertahankan prestasi yang diraih Satnarkoba Polres Banjarbaru, dan akan terus berupaya agar Banjarbaru ditakuti oleh para pengedar narkoba untuk beroperasi di kota berjuluk Kota Idaman ini. “Saya tidak akan biarkan Satnarkoba kecolongan. Daerah ini harus ditakuti oleh bandar Narkoba,” tegasnya.

BACA JUGA :
Raperda Pajak dan Retribusi Daerah Disetujui Dibahas Tahap Selanjutnya

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya saat pisah sambut ini berpesan pada Kasat yang lama, untuk tetap memegang teguh apa yang sudah menjadi komitmen selama bertugas di Polres Banjarbaru, dan menerapkannya di tempat tugas yang baru. “Pegang terus komitmen yang dibuat meski di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.(san/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top