DPRD Sahkan APBD Kabupaten Banjar 2023

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – DPRD sahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023 sebesar Rp2,24 Triliun pada Rapat Paripurna yang dipimpin Akhmad Rizanie Anshari selaku Wakil Ketua II DPRD, didampingi Wakil Ketua III DPRD Akhmad Zaky Hafizie, Jum’at (18/11/2022).

Usai Rapat Paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD dan pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD 2023, Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur, mengucapkan terima kasih atas dukungan, saran, dan masukan yang telah diberikan pihak legislatif.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Banjar dengan disahkannya Raperda APBD 2023 menjadi Perda. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Saidi Mansyur memastikan akan menindaklanjuti saran dan masukan yang telah diberikan DPRD sebagai dasar pihak eksekutif dalam melaksanakan visi-misinya.

“Dengan dukungan dan pengawasan DPRD, mudah-mudahan visi misi yang kita laksanakan dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, dan pembangunan di Kabupaten Banjar, baik di sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, maupun program lainnya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.(zai/klik)

 

BACA JUGA :
Bawaslu Telusuri Kasus Dugaan Penganiayaan Tim Relawan H Rusli - Fadhlan

Berita Terbaru

Scroll to Top