Lepas Atlet Peparprov, Wali Kota: Tidak Membeda-bedakan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melepas atlet National Paralympic Committee (NPC) Banjarbaru yang akan berlaga pada Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Kalimantan Selatan 2022, Rabu (16/11/2022) di Gedung Bina Satria Banjarbaru. Peparprov IV Kalimantan Selatan akan dilaksanakan di kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), 20 November 2022.

Wali Kota Aditya menyampaikan, para atlet yang bertanding bisa memperbaiki prestasi dibanding ajang sebelumnya. “Mudah-mudahan medali emas, perak dan perunggu lebih banyak lagi kita torehkan untuk Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Dikatakan dia, Pemko Banjarbaru tidak akan membeda-bedakan antara atlet Porprov dan Paralympic ini. “Bonus dan fasilitas yang kita berikan dan didukung pada sahabat-sahabat kita disabilitas, insyaallah sama. Dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, apa yang kita laksanakan berbuah manis, bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Seperti diketahui, sebanyak 85 atlet, 29 pelatih dan assiten pelatih, 19 panitia kontingen, 5 tim kesehatan, 18 official dengan total 156 orang yang akan berangkat ke Kota Kandangan untuk bertarung berbagai cabang olahraga (cabor). Ada 11 cabor diikuti. Yakni atletik, tolak lempar, atletik BKR, atletik lari lompat, futsal, judo, voli duduk, dan renang. (to/klik)

BACA JUGA :
Seminar Parenting, Bunda PAUD: Orang Tua Harus Bisa Beri Pendidikan Sejak Dini

Berita Terbaru

Scroll to Top