Reses di Komplek Balitan 12, Wakil Ketua DPRD Terima Aspirasi Pembangunan Posyandu dan TPA

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wail Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Nafsiani Samandi saat reses menemui dan silaturahmi dengan warga di Komplek Balitan 12, Kelurahan Loktabat Utara.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Napsiani Samandi menyambangi warga  di Komplek Balitan 12, Kelurahan Loktabat Utara, Jumat (4/11/2022). Menemui warga di daerah pemilihan (dapil), dilakukan Nafsiani Samandi dalam rangka untuk menyerap aspirasi warga.

Sejumlah aspirasi disampaikan warga. Salah satunya permintaan dibangunkan sarana kesehatan berupa pos pelayanan terpadu (posyandu). Pasalnya selama ini kegiatan posyandu dilaksanakan di rumah salah seorang warga.

Selain posyandu, pembangunan Taman Pendidikan Al Quran (TPA) di komplek perumahan juga menjadi aspirasi warga yang diterima Nafsiani Samandi. Menurut warga, kegiatan belajar baca tulis Al Quran sampai saat ini masih dilaksanakan di ruang mushala.

Menanggapi aspirasi warga yang merupakan konstitennya tersebut, Napsiani mengatakan siap memperjuangkan dan berupaya memasukan alokasi anggaran yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

“Kami siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat baik pembangunan Posyandu dan juga TPA serta TP Qur’an sehingga masyarakat mendapat fasilitas yang maksimal,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Rakor Persiapan MTQ XXXIV Tingkat Provinsi Kalsel, Wartono: Perlu Kerjasama Solid

Berita Terbaru

Scroll to Top