Ada Keluhan Distribusi Air Bersih, Ini Cara Mudah Sampaikan Pengaduan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Sebagai salah perusahaan milik daerah, PT Air Minum Intan Banjar tak sekadar mengamban tugas mencari keuntungan semata. Tapi juga tugas pelayanan publik berupa penyaluran atau distribusi air berish kepada masyarakat.

Karena bertanggungjawab mendisribusikan air bersih kepada khalayak banyak, tentunya dengan kualitas air yang mestinya baik, lumrah ada saja pengaduan atas kualitas air diterima manajemen perusahaan plat merah berkantor pusat di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarbaru ini.

Sebagai upaya memudahkan para pelanggan menyampaikan berbagai keluhan dan pengaduannya, manajemen PTAM Intan Banjar membuka line khusus via aplikasi WhatsApps di nomor +62 852-8800-0111. “Silakan para pelanggan yang ingin menyampaikan pengaduan atau keluhan menghubungi nomor tersebut, kata Kepala Bagian (Kabag) SDM, Ermina Zainah belum lama tadi.

Tak hanya via WhatsAPP, para pelanggan juga bisa menyampaikan pengaduan dan keluhannya langsung dengan menghubungi nomor telpon 0511-4772061. Berbagai informasi seputar PTAM Intan Banjar, termasuk jika terjadi gangguan distribusi, juga dapat dilihat di akun Instagram PTAM Intan Banjar di laman internet. (to/klik)

BACA JUGA :
Dipimpin Wali Kota Aditya, Banjarbaru Raih Banyak Keberhasilan

Berita Terbaru

Scroll to Top