Ada Ustad Das’ad Latif di Tabliq Akbar Masjid Al Akbar Balangan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Ustadz Das'ad Latif menyampaikan tausiah pada tabliq akbar di Masjid Al Akbar.

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan menyelenggarakan tablig akbar, Jumat (2/12/2022) di Masjid Al Akbar. Kegiatan terselenggara bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Balangan ini mendatangkan Ustadz Das’ad Latief. Menghadirkan penceramah kodang, Ustadz Das’ad Latief, tablig akbar dihadiri ribuan jemaah.

Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ustadz Das’ad Latief di Bumi Sanggam. Diharpakan, melalui tausiyah yang disampaikan, dapat dijadikan nasehat dalam rangka membangun Balangan yang lebih baik dan sejahtera.

Digelarnya kegiatan Tabligh Akbar juga disambut baik Ustadz Das’ad Latief, yang dalam tausiyah juga mengatakan kegiatan ini sebagai sarana mempererat silaturahmi antara pemerintah, ulama dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Das’ad Latief juga mengajak jamaah, agar senantiasa memperbanyak shalawat, memperbanyak sedekah dan meningkatkan ibadah.

Pada kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustadz Das’ad Latief tersebut juga dirangkai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an, pembacaan Habsyi, dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Muhammad bin Ali Assegaf. (mah/klik)

BACA JUGA :
Pemakaman Jenazah Covid-19 di Kabupaten Banjar Sesuai Syariah