UNIQLO Duta Mall Banjarmasin Resmi Buka

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel), khususnya Banjarmasin, kini punya banyak pilihan berbelanja fasyen atau pakaian. Pasalnya, perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang, UNIQLO, mulai hari ini (9/12/2022) resmi membuka toko pertamanya di Banjarmasin.

Pembukaan toko yang berlokasi di Duta Mall Banjarmasin Lantai 2 ini merupakan wujud komitmen UNIQLO agar semakin dekat dengan pelanggan setianya, dan diharapkan mampu menjadi tujuan belanja yang lengkap untuk memastikan kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui koleksi pakaian yang nyaman dan berkualitas. 

Diserbu pengujung, outlet UNIQLO Duta Mall di padati pengunjung saat pembukaan perdana, Jumat (9/12/2022).

Chief Finance Officer PT Fast Retailing Indonesia, Shigeru Kumano, dalam sambutannya usai melakukan prosesi pemotongan pita tanda resmi dibukanya UNIQLO Banjarmasin mengatakan, Kalimantan memang menyimpan potensi yang luar biasa khususnya di industri fesyen. 

Oleh karena itu, UNIQLO hadir di Kalsel dengan membuka toko pertama di Duta Mall Banjarmasin. Ini untuk menjawab antusiasme dari para pelanggan setia UNIQLO di Indonesia, sehingga lebih mudah untuk menikmati berbagai koleksi LifeWear yang cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

“Kami juga telah menyiapkan berbagai promo menarik dan penawaran eksklusif bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya, untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan,” ujarnya.

UNIQLO Duta Mall menyiapkan pakaian yang nyaman digunakan.

Saat grand opening UNIQLO Banjarmasin diawali dengan prosesi pemotongan pita oleh Chief Finance Officer PT Fast Retailing Indonesia Shigeru Kumano,  yang didampingi oleh Direktur PT Govindo, Dicky Gunawan, Store Manager UNIQLO Duta Mall Banjarmasin Ecrish Natalia.

Tak hanya itu, sejumlah pengunjung pertama UNIQLO Duta Mall Banjarmasin, juga dengan antusias mengikuti acara peresmian hingga diperbolehkan masuk ke area toko untuk berbelanja pakaian yang diinginkan.

Sementara itu, Store Manager UNIQLO Duta Mall Banjarmasin, Ecrish Natalia mengatakan, koleksi favorit, UNIQLO Duta Mall Banjarmasin juga memberikan penawaran menarik. Salah satunya harga khusus untuk koleksi tertentu yang hanya berlaku di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin selama periode pembukaan berlangsung, mulai tanggal 9 – 15 Desember 2022. Bagi pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler berlaku untuk kelipatan hanya sampai 11 Desember 2022 saja dan selama persediaan masih ada.

“Selain itu, selama bulan Desember, pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp25.000,” katanya.

Ia menambahkan, sebagai komitmen UNIQLO untuk memberikan dukungan kepada UKM lokal, UNIQLO berkolaborasi dan menyediakan ruang bagi para UKM terpilih untuk menampilkan produknya melalui instalasi pada area khusus di dalam toko melalui program UKM Neighborhood Collaboration 

Sedikitnya ada 6 UKM yang menampilkan produk lokal khas Banjarmasin di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin. Beberapa produk khas yang ditampilkan diantaranya kerajinan tangan dan manik-manik serta aksesoris berupa tas, pouch yang bercirikan motif kain khas Kalsel. 

“Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya. Diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.(sin/klik/rilis)

 

BACA JUGA :
Festival Pasar Terapung Lokbaintan 2018