‘BPMP Kalsel Award’, Disdikbud Balangan Raih Tiga Penghargaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PENGHARGAAN - Disdikbud Kabupaten Balangan meraih tiga kategori penghargaan pada BPMP Kalsel Award. (foto: diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Kalimantan Selatan menyelanggarakan malam puncak BPMP Kalsel Award, Sabtu (9/12/2022) di Hotel Aria Barito Banjarmasin. Pada ajang itu, Dinas Pendidikan dam Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Balangan meraih tiga penghargaan.

Tiga penghargaan diraih Disdikbud Balangan tersebut; kategori Daerah Jawara belajar.id, kategori Dinas Pendidikan Teraktif pada Program Sekolah Penggerak dan kategori Dinas Pendidikan dengan Unduh Rapor Pendidikan Tertinggi.

Meraih tiga penghargaan, Kepala Disdikbud Kabupaten Balangan, Ribowo mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud kerja keras sekolah dan pada guru, disdikbud, dans ejumlah mitra kerja dalam rangka memajukan pendidikan dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan peningatan SDM.

Ia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh mitra kerja yang telah ikut mendukung peningkatan pendidikan di Balangan. “PT Adaro Indonesia, Bank Kalsel cabang Paringin, BPMP Kalimantan Selatan, BGP Kalimantan Selatan dan masyarakat peduli pendidikan,” kata Ribowo. (mah/klik)

BACA JUGA :
PTAM Intan Banjar Banyak Beri Promo Agustusan

Berita Terbaru

Scroll to Top