Wabup: Warga Kabupaten Banjar Harus Bangga dan Cinta Ulama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
HAUL - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat menghadiri peringatan Haul ke-81 Syekh Kasful Anwar di Desa Kampung Melayu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

KLIKKALIMANTAN.COM – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri Haul ke-81 Syekh Kaspul Anwar bin H Ismail Al Banjari di Desa Kampung Melayu Ilir, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (22/6/2019).

Hadir bersama ribuan jamaah di peringatan haul ulama yang juga pendiri Pondok Pesantren Darussalam Martapura, menurut H Saidi Mansyur patut disyukuri. Karena pada kegiatan hini pula, sebagai wadah mengeratkan silaturahmi dengan para habaib, ulama, dan tokoh masyrakat.

”Banyak jemaah yang antusias hadir, saya meyakini masyarakat bangga serta cinta kepada Syekh Kasful Anwar Bin H Ismail Al Banjari. Jadi marilah kita bersama- sama mengenang sekaligus menjadikan Syekh Kasful Anwar sebagai teladan, agar kedepan kita menjadi umat muslim yang lebih baik lagi bagi keluarga, kerabat , masyarakat serta tentunya bagi Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ‘ Tutur Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur .

H Iberahim, cucu Syekh Kasful Anwar mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemerintah Kabupaten Banjar , polisi , TNI dan juga para relawan dan masyarakat yang turut membantu pelaksanaan haul. Karena dengan kerja keras sama semuanya selama beberapa hari pelaksanaan haul berjalan baik, tertib, dan aman. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Wabup: TK/TP Al Qur’an Pertahankan Keagamisan Kabupaten Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top