Dialog Akhir Tahun, Wali Kota: 2023 Penerima Program RT Mandiri Ditambah, Daurul Quran Dilaksanakan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
DIALOG - Dialog Akhir Tahun 2022 membahas capaian dan kedala dihadapi Pemko Banjarbaru kurund ua tahun masa kepemipinan Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin - Wartono.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru menyelenggarakan dialog akhir tahun, Kamis (15/12/2022) di Ballroom Novotel Airport Banjarmasin. Dihadiri Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin – Wartono, saat dialog disampaikan sejumlah pencapaian dan permasalahan kurun dua tahun masa kepeimpinannya.

Dipaparkan Wali Kota Aditya, sejumlah program kerja sukses dilaksanakan hingga 2022. Meski demikian masih ada sejumlah pekerjaan rumah dan janji saat masa kampanye yang akan dilaksakan tahun berikutnya. “Kedepan yang paling prioritas adalah menyelesaikan program-program janji kampanye kami,” katanya.

Program RT Mandiri, menurut Aditya salah satu program yang telah berhasil dilaksanakan hingga 2022. Dan pada 2023, penerima dana hibah program ini akan ditambah sebanyak 60 Rukun Tetangga (RT).

Selain itu, lanjutnya, aka nada program baru yang dilaksanakan tahun depan. Yakni Program Daurah Quran. Dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah, program ini akan berlangsung selama dua bulan dengan sasaran alim ulama dan guru agama di tingkat RT, kelurahan, dan kecamatan. “Program ini tujuannya satu yakni untuk meningkatkan SDM kita kedepannya agar lebih beragama,” imbuhnya.

Jelang tahun ketiga memimpin Kota Banjarbaru, Aditya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga program yang sudah digagas bisa berjalan dengan baik.

“Dari semua ini masih ada kekurangan yang harus kita benahi bersama. Kami perlu masukan dan informasi agar kekurangan bisa kita benahi, mudah-mudahan kita bisa mencapai Banjarbaru Juara seperti yang kita cita-citakan,” kata Wali Kota Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Promosi Produk Lokal Via Pesohor, Baim Wong Bikin Konten di Mess L Banjabaru

Berita Terbaru

Scroll to Top