PUPRP Optimis Pembangunan Sentra Pelayanan Terpadu Sarja Arya Racana Rampung Tepat Waktu

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Ditarget rampung akhir tahun 2022 ini, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Banjar tinjau lokasi pembangunan gedung Sentra Pelayanan Terpadu Sarja Arya Racana milik Polres Banjar, Senin (19/12/2022).

Usai melakukan peninjauan pembangunan gedung yang dikerjakan CV Bangun Cipta Sarana dengan nilai kontrak Rp1,169.475.600.00, tersebut, Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Banjar, Anna Rosida Santi, memastikan pengerjaan pembangunan gedung tersebut akan rampung tiga hari ke depan.

“Insya Allah tiga hari lagi selesai, karena mereka mengerjakan dari pagi hingga pukul 23.00 Wita berdasarkan kesepakatan antar pihak, baik penyedia, penjamin, maupun pengawasan. Terlebih, tinggal melakukan pengerjaan selasar dan pembersih puing-puing di lokasi pengerjaan,” ujarnya kepada sejumlah awak media.

Karenanya, Anna Rosida Santi memastikan pembangunan gedung Sentra Pelayanan Terpadu Sarja Arya Racana di lahan eks kantor Dinas Perikanan dengan luasan lahan sekitar 2.170 M2 tersebut rampung tepat waktu.

“Kami optimis rampung tepat waktu. Pengerjaannya juga sudah sesuai dengan perencanaan, sehingga tidak ada penambahan anggaran di sisa lelang. Jadi, tinggal memasang ACP dan papan nama Sentra Pelayanan Terpadu Sarja Arya Racana saja lagi,” pungkasnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Jalan di Desa Jati Baru Amblas, Jimmy Menduga Rekayasa Awal Tak Maksimal

Berita Terbaru

Scroll to Top