RSD Idaman Raih Predikat Paripurna, Wali Kota: Kado Indah Akhir Tahun

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
LIMA LANTAI - RSD Idaman Kota Banjarbaru akan menambah bangunan Gedung C menjadi lima lantai tahun depan. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pada 20 – 22 Desember 2022, Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru mengikuti survei akreditasi dilakukan Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP). Hasilnya, dirilis Kamis (29/12/2022), rumah sakit plat merah milik daerah ini berhasil meraih predikat Paripurna Bintang Lima.

Berhasil mendapat predikat akreditasi paripurna, dr Danny Indrawardhana, Direktur RSD Idaman Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak. Utamanya Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin yang terus mendorong jajaran manajemen RSDI Kota Banjarbaru agar terus melakukan evaluasi dan peningkatan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Bapak Wali Kota sangat mendukung kami. Jujur saja kami selalu berkomunikasi dan meminta arahan beliau, khususnya dalam memenuhi standar yang diperlukan. Saya mewakil seluruh jajaran karyawan RSD Idaman mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Wali Kota Banjarbaru,” kata dr Danny.

Ucapan sama juga ia sampaikan kepada segenap lapisan masyakat Kota Banjarbaru yang telah mempercayakan RSDI Kota Banjarbaru sebagai fasilitas kesehatan untuk berobat. “Pada intinya saya percaya, raihan akreditasi paripurna ini merupakan berkat dukungan dan doa kita semua. Menjadi kesadaran kami bahwa RSDI harus memberikan layanan yang prima sehingga mencapai pemenuhan kebutuhan derajat kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Apresiasi diraihnya akreditasi paripurna disampaikan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti. Menurutnya ini hasil kerja keras jajaran RSDI Kota Banjarbaru dalam upaya berbenah dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan.

“Alhamdulillah, ini kado akhir tahun yang sangat indah. Selamat untuk seluruh direksi, manajemen, serta karyawan/karyawati RSD Idaman Kota Banjarbaru. Saya sendiri menyaksikan kerja keras teman-teman RSD Idaman selama satu tahun terakhir. Dan inilah capian luar biasa yang akhirnya diraih,” kata Wali Kota Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Angka Inflasi di Banjarbaru masih Terkendali

Berita Terbaru

Scroll to Top