Sambut Pergantian Tahun, Lapas Narkotika Gelar Doa Bersama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, MARTAPURA – Menyambut pergantian tahun 2022 ke 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, menggelar doa bersama ratusan warga binaan di Masjid At Taubah di lingkungan Lapas, Sabtu (31/12/2022).

Dibuka dengan pembacaan Syair Maulid Habsyie, kegiatan doa bersama ratusan warga binaan dan petugas lapas yang dipimpin Ustadz H Muhammad Fauzan ini berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, mengajak seluruh warga binaan dan petugas Lapas agar menyimak dengan khidmat tausiyah yang diberikan Ustadz H Muhammad Fauzan.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam kesempatan yang baik ini, dan berdoa bersama. Mari kita bersama-sama menyimak apa-apa saja yang nantinya disampaikan oleh penceramah, dan menjadi bekal untuk kita semua menjalani kehidupan,” katanya.

Dalam tausiyahnya, Ustadz H Muhammad Fauzan menyampaikan betapa pentingnya rasa syukur dan selalu mengingat nikmat yang Allah SWT berikan dalam menjalani kehidupan.

“Kita harus pandai bersyukur terhadap nikmat Allah. Salah satu wujud rasa syukur itu dengan belajar ilmu agama. Jangan pernah merasa diri lebih baik dari orang lain, dan senantiasa selalu mengingat Allah dengan banyak instighfar dan perbanyak selawat kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Ada Wayang Kulit, El Corona dan Budi Doremi di Puncak Peringatan Hari Jadi

Berita Terbaru

Scroll to Top