Kerjasama DKISP – GPR TV, Februari Penandatanganan MoU

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
KERJASAMA - Kepala DKISP Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith (kedua kiri) saat mengujungi GPR TV Kementerian Kominfo Ri di Jakarta. kunjugan dilakukan untuk enindaklanjuti rencana kerjasama join program. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Kerjasama antara Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar GPR TV, televisi milik Kementerian Komunikasi Informatika (Kominfo) akan dituangkan dalam nota kesepahaman. Rencananya, penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) akan dilakukan Februari mendatang.

Kepala DKISP Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith saat kunjungan kerja ke GPR TV di Jakarta, Rabu (11/1/2022) mengatakan, tak hanya join pada Program Dialog Kominfo News Room, nantinya juga akan narasumber pelatihan bagi Brigade Informasi dan para jurnalis Suara Banjar. “meliputi pelatihan penulisan berita, konten video, dan photografi,” ujarnya.

Didampigi Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik, Muhari, saat kunjungan disambut Analis Kerjasama GPR Tv, Norvantri Bayu Akbar. Ia mengatakan, pihaknya mendukung rencana penandatanganan MoU untuk lebih menguatkan kerjasama dan memastikan program berjalan dengan baik serta terhindar dari masalah copyright.

“Khususnya untuk Kominfo Banjar, karena tahun lalu kami sudah bekerjasama terkait konten visul tv yang ditayangkan baik di GPR Tv dan Tv Kominfo Kabupaten Banjar (Suara Banjar), kedepan kami siap berkolaborasi kembali,” kata Bayu. (to/klik)

BACA JUGA :
Waspada, Intensitas Curah Hujan Tinggi Hingga Akhir Januari 2021

Berita Terbaru

Scroll to Top