Dikunjungi Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Made Suryawati: Banyak Masukan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
KUNJUNGAN - Dirjen Perdagangan Dalam Negeri RI, Tjahya Widayati saat mengunjungi Pasar Murung Keraton Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7/2019)

KLIKKALIMANTAN.COM – Dirjen Perdagangan Dalam Negeri RI, Tjahya Widayati menyambangi Pasar Murung Keraton Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7/2019) di usai mengikuti kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2019.

Tjahya Widayanti meyakini, Pasar Murung Keraton yang rampung dibangun pada 2017 ini bisa lebih maju. “Rencana awal pembangunan sejak 2016. Karena ada penyesuaian terpaksa kita mundurkan dari jadwal. Tujuannya untuk revitalisasi pasar,” jelasnya.

Ia menginginkan kebersihan sekitar pasar dijaga sebagaimana tujuan awal revitalisasi. “Jangan sampai pengunjung meninggalkan pasar akibat tidak dijaga kebersihan, kerapian, dan aroma kurang bagus,” kata Tjahya..

Karena itu ia berpesan agar pengelolaan pasar lebih baik lagi agar pengunjung yang datang lebih banyak lagi.

Mendamping saat kunjungan, Penjabat Sekda, I Gusti Nyoman Yudiana, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag I Gusti Made Suryawati, Kepala PD Pasar Bauntung Batuah, Rusdiansyah, dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian, HM Farid Soufian.

I Gusti Made Suryawati mengatakan, banyak masukan untuk kemajuan pasar, utamanya Pasar Murung Keraton saat kunjungan Dirjen Perdagangan Dalam Negeri RI ke Pasar Murung Keraton.

“Dikarenakan Pasar Murung Keraton ini belum dihibahkan, jadi belum bisa menganggarkan untuk melakukan perbaikan-perbaikan. Nanti jika sudah dihibahkan maka akan kita anggarkan di APBD. Dan kita sangat berterima kasih kepada Ibu Dirjen atas masukan yang beliau berikan untuk kebaikan pasar kita tentunya,” kata Made. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Sekda: Pos Anggaran Insentif Tenaga Pendidik Non ASN Lembaga Binaan Kemenag Beralih

Berita Terbaru

Scroll to Top