Penghargaan Pegawai Berkinerja Baik, Kepala Bappedalitbang: Apresiasi dan Motivasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PENGHARGAAN - Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar, HM Riza Dauly (tengah) bersama sejumlah pegawai berkinerja baik penerima penghargaan periode Triwulan IV 2022. (foto: to/klik)

klikkalimatan.com, MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bapedalitbang) Kabupaten Banjar memberikan penghargaan untuk sejumlah pegawai berkinerja baik periode Triwulan IV 2022. Penghargaan diserahkan Kepala Bappedalitbang, HM Riza Dauly, Kamis (5/1/2023).

Dikatakan Riza Dauly, penghargaan atau reward diberikan kepada sejumlah pegawai kategori III, IV, Staf PNS, dan PTT sebagai apresiasi atas kinerja yang diberikan. Diharapkan, pemberian penghargaan ini menjadi motivasi seluruh karya di lingkup Bappedalitbang untuk dapat bekerja bersama-sama dengan penuh tanggungjawab.

Karena menurutnya, semua pegawai di lingkup Bappedalitbang dapat memberikan kinerja terbaik dalam bekerja. Tak hanya bagi Bappedalitbang, tapi juga bagi pembanguan di Kabupaten Banjar.

“Sudah selayaknya seluruh pegawai, utamanya di lingkup Kantor Bappedalitbang dapat bekerja secara optimal dengan mengedepankan integritas, sinergitas, dan loyalitas terhadap institusi tempat bekerja,” kata Riza Dauly. (to/klik)

BACA JUGA :
HUT GOW Kabupaten Banjar Dirayakan

Berita Terbaru

Scroll to Top